Adaptif (19) Agama (5) Humor (2) Normatif (28) Olahraga (21) Peng. Umum (62) Produktif (13) Public (20)

Messi as "RONALDO" ????

SaMFoooo,, beritanyaa ada yang menyebut Lionel Messi sebagai Ronaldo,. waaaaaooooww bagaimna tuuuh.. langsung kLik ajaa daaahhhh....



Kejadian kurang mengenakan menghampiri legenda hidup sepakbola saat ini, yakni penyerang asal asal Argentina, Lionel Messi, yang bertandang ke Peru untuk menjalani partai kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan La Blanquirroja , julukan untuk Timnas Peru, di Stadion Nacional pada 12 September mendatang.

Kejadian tersebut terjadi saat Il Albiceleste , sebutan untuk Timnas Argentina, akan melakukan konferensi pers. Di tengah perjalanan, saat Messi dan pemain Argentina lainnya berada di dalam bus menuju tempat konferensi pers, beberapa suporter Timnas Peru, meneriaki penyerang Barcelona tersebut dengan nama (Cristiano) Ronaldo.


Hal ini merupakan ejekan yang mirip dengan ejekan yang didapat oleh Ronaldo setiap Real Madrid bertandang ke Stadion Camp Nou, di mana Ronaldo kerap dejek dengan panggilan‘Messi’. Tapi, hal ini tidak berlaku untuk Messi atau Ronaldo, karena hal ini merupakan hal yang‘wajar’yang sering dilakukan oleh suporter sepakbola saat ada pemain lawan yang bertandang ke markas klub yang mereka kagumi.

Sama seperti Ronaldo yang berhasil meraih kemenangan pertama di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 saat menghadapi Cyprus; Messi pun berhasil membawa Argentina mendapatkan poin penuh kala Argentina membungkam Paraguay.
 
yaaaaaaa,, jadi yg mana benarnya.. Messi jadi Ronaldo,, atw Ronaldo jadi Messi.. bingunggg daaaahhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar