Adaptif (19) Agama (5) Humor (2) Normatif (28) Olahraga (21) Peng. Umum (62) Produktif (13) Public (20)

Sanjungan Barry

Sahabattt,, Gareth Barry kembali melontarkan pernyataan yang motivasi niicchh.. pernyataan tersebut untuk gelandang City, David Silva... bagaimana pernyataannyaa???
 
Barry menjelaskan kalau Silva adalah pemain yang sangat fantastis. Menurutnya Manchester City sangat beruntung memiliki pemain sekelas gelandang 26 tahun tersebut. Tak hanya The Citizens yang beruntung, dia pun mengaku sangat senang karena bisa bermain dengan Silva.

Menurut Barry, Silva membuat pekerjaannya jauh lebih mudah. Barry merasa sangat nyaman bisa bermain dengan pemain asal Spanyol tersebut.

"Musim lalu menjadi musim yang luar biasa untuk kami semua yang ada di klub ini terutama untuk saya karena saya bisa bermain bersama Silva. Dia adalah pemain yang fantastis dan dia memiliki karakter," ujar Barry dilaman resmi City.

"Bermain dengan orang seperti Silva membuat pekerjaan Anda lebih mudah," sambungnya.

Barry berharap musim 2012/13 ini The Citizens juga bisa mengulang kesuksesan musim lalu di Liga Primer Inggris. Barry berjanji kalau dirinya dan seluruh rekan-rekannya akan melakukan yang terbaik demi mempertahankan gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar